Kalahkan iPhone X dan Mi 8, Lenovo Z5 Jadi Nomor 1

Teaser yang dirilis sebelum peluncuran Lenovo Z5 pada awal Juni lalu mengungkap bahwa ponsel tersebut akan menjadi ponsel flagship yang inovatif.

Namun pada kenyataanya, penggemar gadget dikecewakan karena Lenovo akhirnya meluncurkan ponsel mid-range dengan prosesor Snapdragon 636.

Meskipun demikian, Lenovo Z5 berhasil membuktikan bahwa ponselnya bisa menawarkan pilihan pada konsumen yang sensitif dengan harga.

Pada 12 Juni lalu di Cina, Lenovo Z5 yang dibanderol dengan harga cukup murah seharga 1299 Yuan atau Rp 2,8 jutaan berhasil terjual habis dalam beberapa menit saja pada flashsale perdananya.

Dilansir dari Gizmochina, Lenovo Z5 tidak hanya terjual habis dalam beberapa menit dari penjualan pertamanya, perangkat tersebut juga menjadi juara 1 pada penjualan single product di situs JD.com.

Hasil tersebut cukup mengagetkan karena beberapa ponsel flagship seperti iPhone X dan Mi 8 justru kalah dalam penjualan pertamanya. Peringkat penjualan yang beredar mengatakan bahwa Lenovo Z5 berhasil mengungguli iPhone X dan Mi 8 dalam hal penjualan di JD.com.

Sumber: Gizmochina

Tak hanya itu, dua hari yang lalu tepatnya 15 Juni, Lenovo Z5 habis dalam penjualan flashsale keduanya dalam kurun waktu lima menit saja.

Lenovo Z5 dijual dengan harga yang sangat murah mengingat smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 636 yang merupakan chipset unggulan di kelas menengah. Perangkat ini menjadi salah satu pesaing berat Xiaomi Redmi Note 5 Pro dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan.

Lenovo Z5 dikemas dengan layar IPS LCD 6,2 inci yang menghasilkan resolusi 2246 x 1080 piksel. Perangkat ini dibekali dengan prosesor SD 636 dengan RAM 6 GB.

Lenovo Z5 memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB sedangkan model yang lebih tinggi memiliki memori 128 GB. Model 64 GB dan 128 GB dari smartphone Lenovo Z5 dijual masing-masing dengan harga 1.299 Yuan atau Rp 2,8 juta dan 1.799 Yuan atau Rp 3,9 juta.

quoted  from  : http://babe.topbuzz.com/

Komentar